Dampak Penjualan Petasan Terhadap Kemeriahan Bulan Ramadhan

Dampak Penjualan Petasan Terhadap Kemeriahan Bulan Ramadhan

Dampak penjualan petasan bagi kemeriahan bulan suci ramadhan. Pada pembahasan kemarin, kita telah bersama-sama menguak tentang perkara yang dapat membatalkan puas . Namun, apabila kamu belum membacanya secara lengkap, silakan supaya mengikuti link yang sudah tertera untuk mendapatkan informasi yang lebih detail.

Perlu Kamu Tahu! Perkara yang Dapat Membatalkan Puasa

Kembali lagi pada pembahasan semula, kemeriahan bulan suci ramadhan tidak luput dari penjualan petasan. Walaupun sering dianggap membahayakan, namun petasan sendiri dapat menjadi komoditas yang unggul saat menjelang hari puasa. Lantas, apa saja dampak petasan terhadap kemeriahan bulan suci ramadhan?

Dampak Penjualan Petasan Terhadap Kemeriahan Bulan Ramadhan

Dan berikut ini merupakan ulasannya.

Penjualan meningkat

Saat datangnya bulan suci ramadhan. Banyak anak-anak yang ingin merasakan keseruan menyalakan petasan. Oleh karena itu penjualan petasan dapat meningkat secara drastis. Hal tersebut terkadang memang dianggap berbahaya bagi sebagian orang. Namun, faktanya kejadian yang tidak terelakan bisa dihindari dengan pengawasan orang dewasa itu sendiri.  Selain dapat meningkatkan penjualan sendiri, ternyata kemeriahan bulan suci ramadhan juga semakin lebih meriah.

Peluang usaha

Bilamana kamu sedang mencari usaha kecil-kecilan pada saat ramadhan. Maka usaha tersebut salah satunya yaitu dengan memperjualkan petasan. Dengan modal yang sedikit maka kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan sebanding ataupun lebih. Hal tersebut dikarenakan penjualan petasan bisa mencapai dua kali lipat jika kamu bandingkan dengan modal. Oleh karena itu, salah satu usaha yang patut kamu coba pada saat ramadhan yaitu dengan berjualan petasan.

Menyenangkan hati pada sebagian orang

Bagi kalangan tertentu, menyalakan petasan bisa menjadi kepuasan tersendiri. Kebanyakan besar petasan itu bisa kamu temukan pada saat awal tahun baru maupun menjelang puasa. Tak berbeda dengan anak kecil maupun remaja, ternyata orang dewasa juga merasa antusias dengan adanya petasan. Tak lupa obat petasan pun juga banyak diperjualbelikan.

Demikianlah artikel yang saya buat mengenai dampak penjualan meriam terhadap kemeriahan ramadhan. Bilamana artikel ini bermanfaat, silakan supaya membagikannya kepada orang lain.

Wallahu a’lam Bisshowab

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *