Masih Jomblo Aja? Lakukan 6 Hal Ini Agar Tak Disangka Jomblo Ngenes [JONES]


Menyandang status jomblo memang tidak mengenakkan. Apalagi sudah beberapa tahun menyandang status itu. Jomblo sering dikait-kaitkan dengan nasib. Kataya, jomblo menunjukkan betapa tidak lakunya kita. Sungguh kata yang sangat kejam.

Meskipun begitu, masih ada aja orang yang memperburuk citra jomblo. Dengan mempopulerkan kata ‘Jones’ atau kepanjangan dari jomblo ngenes. Sebenarnya saya mau tanya langsung dengan orang yang membuat kata ‘Jones’, jomblo kurang ngenes apa lagi coba? Apakah itu tingkat paling tinggi untuk gelar jomblo?

Jones sering digambarkan sebagai orang yang terlalu lama menjomblo dan tak kunjung mendapatkan kekasih. Dengan bertambahnya gelar bak “sir” dari kerajaan Inggris, kata “Ngenes” justru memperburuk psikologis para jomblo. Bukan membuat bangga seperi gelar kerajaan Inggris itu.

Namun apakah kamu tahu bahwa ada loh cara agar kamu tak dibilang jomblo ngenes. Cara ini mungkin terdengar tak asing ditelingamu. Dan mungkin sangat remeh buatmu. Tapi kamu harus percaya bahwa cara ini terbukti ampuh agar kamu tak dibilang jomblo ngenes lagi.

1. Jangan Sering Uploud Foto Sendirian di Sosisal Media

Hal pertama yang dilihat orang bahwa kamu jomblo adalah foto. Orang akan stalking akun sosial mediamu dan mencari apakah kamu foto dengan orang lain atau foto sendirian. Jika kamu foto sendirian, maka sudah dipastikan mereka percaya kamu adalah jomblo. Apalagi foto yang telah kamu uploud banyak. Mereka sangat yakin jika kamu sudah menjomblo lama dan akan menerima gelar jones.

Solusinya adalah jangan sering uploud foto sendirian. Kurangi jika tak bisa menghentikan. Atau kamu bisa mencari sahabat atau temanmu untuk diajak foto bersama. Sehingga akan mengurangi citramu sebagai jomblo ngenes.

2. Jangan Pakai Baju dengan Tulisan “jomblo”

Dengan tujuan agar tak dikira jones kamu membuat atau membeli baju dengan ada tulisan jomblo, justru blunder yang kamu lakukan. Orang justru mengira kamu adalah jones. Artikel sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa ada 4 poin sifat jomblo yang paling dibenci banyak orang. Salah satunya sering menulis kata jomblo.

3. Selalu Ajak Teman Saat Pergi

Agar tak terlihat sendirian maka kamu wajib membawa teman. Selain untuk menemanimu, teman juga dapat berfungsi sebagai benteng agar kamu tak dikira jones. Apalagi jika kamu membawa teman beda gender. Maka orang lain akan menganggap temanmu itu adalah pacarmu. Cukup simple bukan?

4. Buat 2 Akun Sosial Media Beda Gender

Jika kamu memang sudah pasrah dengan gelar jones, maka cara ini ampuh untuk kamu terapkan. Buatlah 2 akun sosial media beda gender. Ketika kamu membuat status kamu bisa tag akun sosal mediamu yang lain. Agar dikira pacaran, kamu yakinkan dengan saling balas komentar. Namun akan sangat merepotkan buatmu. Dan tentu akan membuatmu cepat bosan.

5. Bawa Bekal dari Ibu ke Kampus atau Sekolah

Kamu tahu apa yang akan terjadi? Bukan tak mungkin temanmu akan menyangka bahwa kekasihmu lah yang telah membuatkan makanan untukmu. Apalagi jika kamu sudah masa kuliah, mereka tak akan berfikir bahwa kamu masih keibu-ibuan. Jadi cara ini cukup efektif untuk mengurangi citramu sebagai jones.

6. Berbohong dan Mengaku Punya Pacar ke Teman

Cara yang paling ekstrim menurut saya. Jika kamu memang sudah lelah dikira jones, maka kamu bisa menggunakan cara terahir ini. Kamu cukup bilang ke temanmu bahwa kamu sudah mempunyai pacar. Agar terlihat meyakinkan kamu bisa mengambil foto salah satu teman sekelasmu yang paling cantik.

Tapi ingat, jangan tunjukkan foto yang telah kamu ambil ke teman satu kelas, jika kamu lakuka siap-siap kamu akan menjadi bahan bulyan satu kelas. Cara ini memang memiliki risiko yang sangat tinggi. Jika gagal kamu akan malu dan memperburuk citramu sebagai jones.

Jones memang bukanlah pilihan, namun dengan sedikit usaha kamu bisa menghilangkan gelar jones tanpa harus memiliki pacar. Oke sob itulah cara yang harus kamu lakukan agar tak dibilang jones. semoga menginspirasi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *