Jasa Cetak Buku Novel Murah dan Profesional, Bisa Satuan

Jasa Cetak Buku Novel Murah dan Profesional, Bisa Satuan

Menjadi penulis novel adalah salah satu jenis pekerjaan yang diimpikan kaum muda saat ini. Selain lebih populer, menjadi penulis novel merupakan peluang menjanjikan untuk masa depan. Banyak contoh penulis novel yang namanya melambung dan sukses besar setelah menerbitkan novelnya. Namun, apakah mudah untuk menjadi penulis novel?

Tentu saja tidak. Banyak proses yang harus kamu lewati. Mulai dari belajar menulis, memilih mentor, uji coba tulisan dan berani menerbitkan tulisan. Setelah menerbitkan novel, kamu juga diwajibkan mencetak novelnya untuk dibagikan ke pembacamu. Ada banyak jasa cetak novel yang bisa kamu manfaatkan untuk memperbanyak novelmu.

Jasa Cetak Buku Novel Murah dan Profesional, Bisa Satuan

Berkarir sebagai penulis novel bisa dibilang susah di awal dan gampang di akhir. Artinya, setelah novelmu terbit, kamu bisa menjual cetak novelmu ke banyak pembaca. Tanpa menulis ulang, kamu mendapatkan hasil penjualan dari buku yang kamu tulis. Oh iya min, apakah jasa cetak novel mahal?

Hmm.. Jasa cetak novel di berbagai penerbit memiliki rentang harga yang berbeda-beda. Di Detak Pustaka, kami menawarkan jasa cetak buku dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan penerbit lain. Selain itu, Detak Pustaka hanya memberikan minimal cetak sebanyak 5 eksemplar saja. Jumlah minimal cetak yang sangat membantu penulis pemula.

Dengan jumlah cetak minimal 5 eksemplar, kamu bisa lebih menghemat budget dibandingkan harus cetak minimal 50/100 eksemplar di penerbit-penerbit lain. Tentu, hal tersebut sangat memberatkan penulis. Apalagi penulis yang baru merintis dan belum memiliki budget yang besar. Lebih lengkapnya, kamu bisa cek harga cetak buku di Detak Pustaka di bawah.

Harga cetak novel di Detak Pustaka

Berikut adalah harga jasa percetakan buku yang Detak Pustaka tawarkan. Harga di bawah adalah harga termurah yang bisa kamu dapatkan saat ini:

Jasa Cetak Buku Murah dan Profesional Tahun Ini

Untuk novel umumnya memakai ukuran A5 dan kertas Bookpaper 72 gsm dengan warna hitam putih. Jadi, jika dilihat dari tabel di atas, maka untuk biaya cetak novel di Detak Pustaka adalah 140 Rupiah perhalamannya. Untuk finishingnya, umumnya pakai Ivory 310 gsm + laminasi seharga 9k Rupiah. Kesimpulannya, jika kamu memiliki novel dengan ketebalan 150 halaman, kamu hanya akan membayar 30k Rupiah per eksemplarnya. Hmm.. Terjangkau banget!

Bagaimana? Siap mencetak novelmu?

Jika naskahmu sudah siap terbit, segera cetak dan puaskan dahaga pembacamu. Saya tau kok, pasti pembacamu sudah tidak sabar untuk segera membaca novel terbarumu. Apabila kamu membutuhkan pengurusan ISBN, kami bisa menggunakan jasa pengurusan ISBN di Detak Pustaka.

Atau, jika kamu ingin kamu menghandel bukumu dari naskah mentah hingga menjadi buku siap jual, bisa menggunakan jasa penerbitan buku dari Detak Pustaka. Harganya sama-sama relatif terjangkau, bahkan untuk penulis pemula dengan budget minim sekali pun.

Lalu, bagaimana cara memesan jasa cetak novel?

Untuk memesan jasa cetak buku, kamu bisa klik link ini: “PESAN JASA CETAK” nanti kamu akan di arahkan ke WhatsApp Detak Pustaka. Setelah itu, silahkan berkonsultasi dengan admin Detak Pustaka terkait buku yang ingin kamu cetak.

Beberapa Klien kami:
  1. Mahasiswa UNESA
  2. Mahasiswa UNY
  3. Mahasiswa UTM
  4. Mahasiswa Universitas Indonesia
  5. Mahasiswa UNJ
  6. Mahasiswa UGM
  7. BPJS Ketenagakerjaan
  8. Reforma Bina Potensia
  9. PT. Jakarta Sains Media
  10. JST
  11. Penerbit Abu Musayyaf
  12. Penerbit ANM Kediri
  13. Yayasan Al Istiqomah
  14. Penerbit Pemancar Ilmu
  15. PLN
  16. LAPAN
  17. PERTAMINA
  18. Dll
Hubungi kami:

Email: cs@detakpustaka.com

Whatsapp: 085850038406

Instagram: @detakpustaka

Jombang, Jawa Timur

Jl. Kandangan, Rejoagung, Ngoro (61473)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *