Cerpen – Kubuka Lembaran Baru by Frelya Kartomi

Cerpen Kubuka Lembaran Baru

Cinta tanpa feedback itu percuma.

Seandainya kamu berpikir suatu saat nanti aku memilih untuk berhenti jatuh cinta kepadamu, maka ketahuilah, bahwa aku adalah orang yang selalu menyukaimu dalam bentuk apa pun.

Cerpen – Kubuka Lembaran Baru by Frelya Kartomi

Aku yang dulu begitu mencintaimu, menceritakan semua hal tentangmu kepada teman-teman, dan selalu bahagia jika tak sengaja kita bertemu. Apalagi ketika aku tau engkau juga memiliki perasaan yang sama. Terlintas sedikit perasaan ingin memilikimu dalam hatiku.

Kau pasti bertanya-tanya, kenapa aku mencintaimu dengan sangat dalam. Maka aku akan menceritakan tentangmu dari sudut pandangku dan memberitahu alasan mengapa aku tergila-gila kepadamu.

Dulu aku berpikir, di antara banyaknya manusia di bumi, dirimu yang memiliki keindahan tersendiri dan berhasil membuat diri ini tertarik. Lalu membuatku penasaran dan lambat laun rasa penasaran itu berubah menjadi rasa cinta yang sangat mendalam.

Saat Pertama kali aku melihatmu sewaktu MPLS tahun 2022, mataku enggan berpaling darimu. Di saat yang bersamaan pula, jantungku berdegup kencang. Namun, kala itu aku enggan mengakui perasaan ini. Sekarang, aku tak bisa menyangkalnya.

Ketika kita sudah mengenal satu sama lain dan melakukan sedikit interaksi, kau tau? Aku sangat menghargai tiap detik waktu pada saat itu. Tanpa sadari kau telah menjadi salah satu orang favoritku.

“Tutur katamu, merdu tawamu, dan parasmu yang menawan. Membuat diriku tak bisa lupa.” Salah satu lirik lagu yang menjelaskan tentang dirimu.

Tinggalkan Komentar