Aplikasi Menulis Buku bagi Pemula, Wajib Baca!

Aplikasi Menulis Buku bagi Pemula, Wajib Baca!

Inilah beberapa aplikasi menulis buku bagi pemula. Dengan aplikasi yang dirancang untuk menulis buku tentu hal tersebut akan mempermudah penulis untuk mengasah skil dan menuangkan ide di dalam kegiatan menulis tersebut.

Hal ini tentunya juga dipengaruhi oleh zaman yang semakin maju dan modern. Memudahkan penulis untuk mengaplikasikan tulisan nya dengan basis online, menjadi salah satu kemajuan yang pesat.

Dalam menulis sendiri, tentu membutuhkan media yang dapat digunakan oleh penulis dalam berkarya. Namun sebelum itu, kamu harus mengetahui apa saja aplikasi yang baik dalam menulis buku.

Untuk mengetahui jawaban secara menyeluruh, maka silahkan untuk membaca informasi dibawah ini sampai selesai! Inilah aplikasi yang memudahkan penulis dalam menulis buku.

Aplikasi Menulis Buku bagi Pemula, Wajib Baca!

Simak penjelasannya!

Pada era ini, menulis buku tentunya dapat dilakukan dimana saja. Media elektronik yang mendukung dalam menulis buku adalah laptop, smartphone, bahkan PC sekalipun.

Berita baiknya lagi, menulis buku dapat dilakukan secara online. Dan tentunya untuk beralih ke basis online membutuhkan aplikasi yang mendukung akan kegiatan menulis tersebut.

iA Writer

Menjadi salah satu aplikasi yang mendukung penulis dan mempunyai pengguna yang banyak. iA Writer dapat digunakan pada media elektronik seperti laptop, PC, bahkan android sekalipun. Namun dalam versinya iA Writer android agak ketinggalan pada fiturnya saja.

Dengan Media yang bagus, maka hal tersebut dapat mempermudah kamu dalam menulis. Menuangkan setiap kalimat yang membuat karya tulis yang kamu miliki terasa indah bila dibaca.

Fitur yang mendukung cukup lengkap, salah satunya yaitu fitur dalam penyorotan sintaks yang memungkinkan penulis untuk melihat kata sifat, kata benda, kata keterangan, kata kerja, atau kata sambung yang terdapat di dalam dokumen yang disorot. Serta masih banyak fitur yang dapat digunakan.

Maka dari itu iA Writer menjadi salah satu media paling recommended bagi kamu penulis yang masih pemula dalam membuat karya tulis yang indah serta dapat dibaca oleh orang lain.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, klik disini!

Evernote

Aplikasi selanjutnya adalah Evernote, kelebihan aplikasi menulis ini yaitu memungkinkan kamu dapat membuat berbagai proyek dengan tema dan judul yang berbeda. Dengan hal tersebut maka dengan mudah kamu dapat menulis berbagai judul dengan tempat dan penyimpanan yang terpisah.

Untuk menggunakannya sendiri, ada versi gratisnya bagi pengguna laptop dan android. Namun bilamana kamu menginginkan versi premium, kamu bisa membayar 5 USD per bulan.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, klik disini!

JotterPad

Selain evernote, media menulis yang cukup baik untuk digunakan adalah JotterPad. Namun, JotterPad hanya dapat diinstal pada media elektronik berupa android saja.

Fitur yang tersedia juga sangat mumpuni, sehingga bagi kamu yang suka menulis menggunakan android maka JotterPad menjadi jenis aplikasi kepenulisan yang efisien.

Fitur yang canggih dapat membantu kamu dalam mengoptimalkan karya tulis yang kamu buat. Belum lagi JotterPad sudah bisa digunakan dalam versi gratis. Tentunya membuat pengguna merasa interest jika menggunakan aplikasi ini sebagai media menulisnya.

Untuk menyimpan hasil dari penggunaan JotterPad, kabar baiknya dapat disimpan dalam berbagai versi dokumen mulai dari doc, PDF, xml , dan lain sebagainya. Selain hal itu, JotterPad juga dilengkapi fitur antarmuka yang tentunya sangat friendly sehingga dapat memaksimalkan karya tulis yang kamu buat.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, klik disini!

Dengan aplikasi menulis yang baik, maka dapat membantu kamu dalam membuat karya tulis. Terus semangat dalam berkarya, bagikan informasi yang berguna ini kepada orang lain!

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *