Cara Jitu Mengembangkan Ide dalam Menulis Blog

Cara Jitu Mengembangkan Ide dalam Menulis BlogPerlu kamu ketahui cara mengembangkan ide dalam menulis blog. Pada pembahasan kemarin, kita bersama telah membahas mengenai hal penting yang harus kamu tahu sebelum menulis blog. Namun, apabila kamu belum membacanya secara detail, silakan supya klik link dibawah ini!

3 Hal Penting Sebelum Menulis Blog yang Perlu Kamu tahu

Kembali lagi pada pembahasan awal, saat kamu menulis blog, seringkali kamu kehilangan ide yang ingin kamu tuangkan dalam karyamu tersebut. Namun, jangan khawatir, karena saya akan memberitahukanmu mengenai cara dalam mengembangkan ide. Lantas, bagaimana cara dalam mengembangkan ide saat menulis blog?

Cara Jitu Mengembangkan Ide dalam Menulis Blog

Dan berikut ini merupakan ulasannya.

Buat kata kunci

Saat kamu ingin sekali membuat blog, cara awal yang harus kamu lakukan adalah dengan menentukan kata kunci. Kata kunci suatu blog sangat berpengaruh besar terhadap banyak dan tidaknya orang yang membacanya. Apabila kata kunci yang kamu buat mempunyai kemungkinan muncul pada search engine maka dapat dipastikan bahwa kata kunci yang kamu buat adalah baik sesuai standar. Saat kamu membuat kata kunci pastikan juga kamu membuat kata kuci yang lain sebagai pen damping kata kunci pertama, sehingga kata kunci tersebut akan lebih lengkap sesuai SEO yang ada.

Membuat artikel yang saling berkaitan

Cara yang kedua apabila kamu ingin mengembangkan suatu ide adalah dengan membuat artikel yang saling berkaitan antara yang satu dengan yang lain. Dengan begitu, kamu bisa membuat kata kuci satu saja, namun pembahasannya dapat dipecah menjadi beberapa bagian. cara yang satu ini adalah salah satu cara yang efektif dalam kamu mengembangkan ide dalam menulis blog.Namun saya sarankan supaya kamu mengupload artikel yang mempunyai pembahasan yang sama tidak telalu sering, artinya ada jarak saat kamu mengupload artikel tersebut.

Manfaatkan artikel lain sebagai referensi

Saat kamu kehabisan ide dalam menulis artikel maka saya sarankan supaya kamu membca artikel yang lain yang sesuai akan pembahasannya. Dengan kamu mempunyai referensi dari artikel yang kamu baca tersebut. Maka secara cepat kamu dapat mengembangkan topik yang ingin kamu sertakan dalam membuat artikel. Namun, saya sangat tekankan kamu, jangan sekali-kali membuat salinan yang sama persis dengan artikel yang kamu baca tersebut.

Demikianlah artikel yang saya buat mengenai cara jitu dalam mengembangkan ide saat menulis blog. Apabila artikel ini bermanfaat, silakan supaya membagikannya kepada orang lain.

Dari saya, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *