Sang Kekasih Menyembunyikan Orang Terdekat Darimu? Saatnya Putus!

Menjalin kasih seharusnya saling berbagi kesenangan ataupun kesedihan. Bukan malah menyembunyikannya dari kekasihmu. Bermaksud baik, justru hal itu dapat merusak hubunganmu. Jika sudah begini putus hubungan dan move on adalah satu-satunya jalan keluar.

Dikutip dari laman New York Post, perilaku menyembunyikan orang-orang terdekat atau lebih populer di sebut Stashing dapat memperburuk hubungan dan membuat pasangan tak nyaman.

Menurut salah satu sumber stasher adalah orang-orang yang memiliki masalah komitmen dan tidak memiliki sisi emosional.

Alasan yang mendasari mereka tak memberitahu orang-orang terdekat kepada pasangan adalah rasa cemas dan ridak aman, sehingga membuat merea ragu membawa pasangan ke lingkungan sekitar. Entah itu karena karena teman, rekan kerja, atau orang-orang yang sering ditemui setiap hari.

Tanda-tanda pasanganmu memiliki sifat ini adalah kamu tidak di perkenalkan ke orang-orang terdekat, keluarga, atau bahkan temannya meskipun kamu sudah memiliki hubungan yang cukup lama dengannya.

“Jika hal itu terus berlanjut, maka saatnya putus hubungan dan move on” Menurut Julia Bekker, pemilliki layanan perjodohan Hunting Maven.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *