Ide Menarik Berbisnis Menggunakan Feed Instagram

Ide Menarik Berbisnis Menggunakan Feed Instagram

Berbisnis pada zaman sekarang sangat mudah dan banyak inovasi menarik. Nah, salah satunya yang akan saya bahas adalah tentang Berbisnis menggunakan feed instagram. Instagram akhir-akhir ini menjadi platform yang sangat mendukung untuk membuat konten visual menarik.

Apalagi buat kamu yang memiliki jiwa pembisnis pasti sangat membutuhkan inovasi dan tampilan menarik untuk brandnya, tujuannya tak lain untuk menarik pelanggan. Pengguna Instagram cenderung menyukai tampilan feed yang menarik dipandanga mata, maka secara otomatis akan tertarik untuk berkunjung di ruang bisnis kamu. Nah, untuk membeuat sebuah feed yang menarik dan aesthetic kamu harus memahami trik khusus agar banyak peminat.

Ide Menarik Berbisnis Menggunakan Feed Instagram

Berikut ini saya akan menuliskan beberapa ide yang menarik untuk membuat feed yang aesthetic

  • Foto profil dan bio yang keren

Ini merupakan salah satu hal utama yang harus kamu perhatikan. Sebab sebagian besar orang akan melihat foto profil dan bio terlebih dahulu. Selain memperindah tampilan feed instagram, profile instagram juga penting. Seseorang akan menjadi follower kamu ketika melihat profil dan bio yang menarik.

Maka dari itu, gunakanlah gambar yang kualitas terbaik, dan deskripsikan bisnis kamu dengan kata-kata yang mudah dipahami di bio terutama sertakan kontak atau akun yang bisa dihubungi.

  • Tentukan tema feed instagram yang cocok dengan produk

Menentukan tema, tidak hanya dalam kepenulisan ya, kamu juga perlu memilih tema feed instagram yang sesuai. Sebab akan menjadi identitas brand produk kamu

  • Memilih gradasi warna yang seirama

Setelah menentukan tema atau konsep feed, berikutnya yang harus kamu ketahui adalah penggunaan warna yang seirama dengan foto produk. Tujuannya yaitu agar foto terlihat serasi dan enak dilihat.

  • Pilih foto berkualitas tinggi

Postingan produk dengan foto yang tidak buram, atau memiliki resolusi tinggi maka akan mempengaruhi visual pelanggan. Apalagi jika, menggunakan efek yang estetik sehingga memiliki nilai seni, tentunya setiap orang yang melihat akan merasa penasaran.

Nah, demikian ulasan tentang ide menarik berbisnis menggunakan feed instagram. Melihat kecanggihan teknologi yang ada sekarang, sangat menginspirasi sekali cara ini. Namun, tidak semua orang mampu membuat feed instagram yang menarik, kebanyakan lebih memilih untuk mengunggah foto produknya dengan apa adanya, tanpa di beri inovasi.

Saya memiliki rekomendasi yang cocok buat kamu yang ingin berbisnis menggunakan feed instrgram. Caranya cukup kunjungi Ig @detakpustaka. Dan juga bisa klik disini. Dijamin memuaskan dengan kualitas yang bagus dan harga bersahabat dikantong.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *